5 hal untuk mencoba selama latihan berikutnya

By 17.00 , ,



Ketika Anda sedang pelatihan secara teratur hal ini sangat umum bagi Anda untuk melihat hasil fantastis untuk sementara, tetapi kemudian hasil Anda dataran tinggi keluar. Tetapi ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk benar-benar membantu payudara melalui dataran itu. Berikut adalah lima tips atas saya.
Drop beban dan fokus pada formulir

Ketika Anda melakukan latihan-latihan yang Anda lakukan seratus kali sebelum mudah untuk kehilangan bentuk ketika Anda hanya akan melalui gerakan. Tapi bentuk yang baik adalah kunci untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan meminimalkan kemungkinan cedera.

Latihan berikutnya saya menantang Anda untuk menggunakan bobot yang lebih ringan dan benar-benar fokus pada formulir Anda. Pastikan Anda melalui berbagai gerakan dan pernapasan melalui masing-masing pengulangan.
Mempersingkat istirahat Anda

Hal ini sering diabaikan aspek dari pelatihan, tetapi menetapkan waktu tertentu untuk beristirahat antara set atau putaran sangat bermanfaat untuk mendapatkan yang terbaik dari setiap sesi. Semakin pendek periode istirahat semakin sulit latihan akan, terutama pada sistem kardiovaskular Anda. Jadi jika Anda tipe orang yang tidak satu set, lalu berjalan di sekitar gym, memeriksa telepon dan procrastinates sampai berikutnya, sekarang saatnya untuk mengatur diri sendiri batas waktu.
Mendapatkan longgar

Peregangan adalah sesuatu yang banyak orang mengabaikan, tetapi biasanya bahaya mereka sendiri. Ada begitu banyak manfaat dari tinggal tangkas dan lentur. Anda akan kagum betapa sedikit mobilitas pekerjaan setiap hari akan membawa Anda. Itu tidak harus menjadi jam itu, bahkan hanya dalam beberapa menit pada busa rol setiap hari akan membantu. Beberapa wilayah yang kebanyakan orang bisa fokus pada yang betis, glutes dan tulang belakang dada Anda. Jika Anda tidak yakin di mana untuk memulai, berbicara dengan seorang fisioterapis yang baik.

Mulai di tengah

Inilah Tantangan lain bagi Anda selama beberapa latihan berikutnya-dengan setiap pengulangan, fokus pada inti Anda! Mengencangkan mengisi, menarik pusar Anda terhadap tulang belakang Anda dan pastikan terkunci seluruh bergerak masing-masing. Inti yang kuat akan berarti Anda dapat menggeser lebih berat dan Anda kurang cenderung terluka melakukannya.
Mix It Up

Berbagai adalah merupakan bumbu kehidupan, dan begitu berjalan dengan pelatihan Anda. Mengapa tidak mengambil istirahat dari rutinitas normal pelatihan dan mencoba sesuatu yang berbeda? Melakukan beberapa tinju kelas, cobalah beberapa sesi yoga panas atau pergi dan mengunjungi gym CrossFit lokal Anda. Hanya memberikan tubuh Anda istirahat dari rutinitas, kemudian kembali ke diperbaharui.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/5+things+to+try+during+your+next+workout,36927

You Might Also Like

0 komentar