9 home Remedies untuk infeksi saluran kemih

By 17.30 , , ,



Hidup dengan UTI menyakitkan? Anda mungkin akan terkejut oleh berapa banyak Anda dapat lakukan di rumah untuk meringankan gejala ISK Anda.

Ada cara lain untuk memerangi infeksi saluran kemih daripada mengambil antibiotik.

Bahkan, beberapa obat tidak memerlukan resep- dan mereka dapat dilakukan tepat di rumah. Minum banyak air untuk pengisian bakteri baik dengan probiotik, pengobatan rumah ini dapat membantu meringankan gejala ISK yang menyiksa Anda:

Dapatkan Anda mengisi air. Salah satu hal pertama dokter akan memberitahu Anda lakukan ketika Anda memiliki saluran kemih infeksi adalah untuk minum banyak air. Air minum membantu menyiram menyingkirkan bakteri dan menempatkan Anda di jalur yang tepat untuk pemulihan. Atau gunakan saja crystal x asli untuk mengobati nyeri.

Berapa banyak yang harus Anda minum? Tujuan untuk setengah dari berat badan Anda dalam ons air, hingga 80 ons perhari, mengatakan Holly Lucille, ND, seorang dokter naturopati di praktek swasta di Hollywood Barat, California dan penulis membuat dan menjaga keseimbangan: A Woman's Guide to Brankas, kesehatan hormon alami. Jika berat badan Anda 140 pound, itu berarti Anda harus mencoba untuk mendapatkan 70 ons air sehari.
SIP jus cranberry atau mengambil suplemen cranberry. Jus cranberry juga membantu untuk flush pergi bakteri dan memeliharanya dari menempel ke dinding kandung kemih, sehingga dapat efektif untuk pencegahan UTI. Pastikan untuk memilih jus tanpa pemanis, namun, karena gula menambahkan apa-apa tapi kalori.

Dr Lucille memberitahu pasien minum ons 16-32 tanpa gula jus cranberry sehari atau mengambil 2.400 miligram cranberry ekstrak dalam suplemen formeach hari.
Beban di vitamin C. Vitamin C membuat urin Anda lebih asam, yang melawan bakteri dalam saluran kemih Anda. Jika Anda memiliki UTI aktif, mengambil suplemen vitamin C dapat membantu.
Ledakan bakteri buruk dengan bakteri baik. Yoghurt mengandung probiotik, iaitu bakteri baik yang membantu untuk menjaga bakteri buruk yang dapat menyebabkan ISK di bay, mengatakan Sungai Kandis, MD, seorang ahli Urologi di rumah sakit Henry Ford di Detroit, mich Itu selalu ide yang baik untuk makan yogurt secara teratur, tetapi hal ini sangat penting ketika Anda mengambil antibiotik untuk pengobatan UTI, yang dapat menghapus bakteri baik alami tubuh Anda. Anda dapat menemukan yogurt dengan kultur aktif hidup yang dapat melakukan pekerjaan atau mengambil suplemen probiotik dalam bentuk pil, kata Dr sungai.
Menenangkan rasa sakit dengan panas. Peradangan dan iritasi dari UTIs menyebabkan terbakar, tekanan, dan rasa sakit di sekitar daerah kemaluan Anda, mengatakan sungai. Menerapkan bantal pemanas dapat membantu menenangkan daerah. Tetap panas pengaturan rendah, dan membatasi 15 menit pada satu waktu untuk avoi luka bakar.
Melarang membakar dengan baking soda. Jika nyeri, pembakaran kencing adalah masalah bagi Anda selama UTI, ini dapat membantu untuk minum setengah sendok teh baking soda dicampur dengan segelas air.
Memotong iritasi. Hal-hal seperti kafein, alkohol, makanan pedas, nikotin, minuman berkarbonasi, dan pemanis buatan dapat mengiritasi kandung kemih lebih lanjut dan membuat sulit bagi tubuh Anda untuk menyembuhkan. Fokus pada makanan yang sehat, seperti tinggi serat karbohidrat dan lemak sehat seperti minyak zaitun, yang baik untuk kesehatan Anda pencernaan, Lucille mengatakan.
Pergi ke depan dan mengosongkan kandung kemih lagi. Setiap kali Anda mengosongkan kandung kemih bahkan jika itu hanya sejumlah kecil Anda menyingkirkan itu beberapa bakteri yang menyebabkan infeksi. Jadi tetap membuat mereka berjalan kamar mandi, sungai mengatakan.
Menggunakan obat herbal. Anda mungkin menemukan beberapa bantuan dari mengambil ramuan urva ursi, yang bekerja sebagai anti-inflamasi. Selain itu, goldenseal bumbu dan akar anggur Oregon dapat membantu tubuh melawan E. coli, bakteri umum yang menyebabkan ISK. Namun, pastikan untuk memberitahu dokter Anda tentang apapun herbal Anda mengambil, karena efek samping kadang-kadang dapat menjadi serius.

Apakah itu dengan cranberry atau rempah-rempah, menggunakan pengobatan rumah untuk memerangi UTIs dapat membantu menempatkan Anda kembali di jalan menuju pemulihan.
ref:
http://www.everydayhealth.com/urinary-tract-infections/helpful-home-remedies-for-urinary-tract-infections.aspx

You Might Also Like

0 komentar