Pengakuan dari pecandu tracker Kebugaran

By 02.34 , ,



Dimotivasi oleh rasa bersalah? Cinta fad? Panik tentang potensi penyakit yang disebabkan oleh hidup menetap? Anda, juga, bisa menjadi kandidat yang sempurna untuk perangkat kebugaran. Tapi, sebagai Fiona Baker menemukan, gairah dapat membakar cerah namun pendek

Itu dimulai polos, bahkan sinis, cukup. Tapi apa yang dikembangkan dapat hanya digambarkan sebagai obsesif, manik dan untuk setiap orang yang dipaksa untuk mendengarkan saya pergi dan tentang hal itu, sangat membosankan.

Kesempatan saya untuk percobaan perangkat kebugaran gelang disambut dengan marah menarik. Sementara aku penggemar berat dari diet mode, saya agak "bla" tentang kebugaran dan latihan crazes, sebagian karena aku tidak menikmati latihan sama sekali, tidak sedikit. Dan gadget yang harus terhubung ke teknologi? Yah, itu hanya berbau fiddliness. Namun, saya dilengkapi lingkaran ini silikon komitmen untuk pergelangan tangan saya dan mulai mengeksplorasi hubungan kami.
Alasan untuk menjadi

Perangkat ini dapat duduk (sering unattractively) di pergelangan tangan Anda mencari semua sederhana dan ringan, tapi jangan tertipu-mereka dapat bethe "big brother" hidup aktif dan tidak aktif, Anda. Ini bukan hal yang buruk; kita semua pernah membaca bahwa duduk adalah membunuh kita, dan perangkat ini dapat diatur untuk mengingatkan Anda-setiap 20 menit, dalam kasus saya-bahwa Anda memotong pendek hidup Anda saat Anda duduk di meja Anda mendapatkan uang untuk memberi makan keluarga Anda.

Tapi itu hanya salah satu tambahan. Mereka seluruh premis ini dibangun di sekitar menghitung langkah; They're pedometer lebih bagus dan dipilih-up yang memberitahu Anda terus-menerus seperti yang bip di mobil Anda bahwa suara ketika Anda tidak mengenakan sabuk pengaman Anda (hal lain yang dapat membunuh Anda)-seberapa jauh Anda berjalan.

Sebagai b + s pembaca akan tahu, tujuannya adalah untuk mengambil 10.000 langkah sehari, tetapi apakah Anda tahu bagaimana freakin ' jauh itulah? Untuk orang tinggi rata-rata, itu adalah sekitar 8km... Setiap hari.

Pada saat mengenakan hairshirt ini tidak layak, saya menepuk sendiri di belakang dan menyebut diri seorang atlet untuk meninggalkan kantor saat makan siang atau mendapatkan kopi saya sendiri daripada menunggu orang lain untuk mendapatkan itu untuk saya. (FYI, pergi ke kafe sebelah dan kembali adalah hanya 500 langkah, maksimum, dan aku harus melakukan beberapa mabuk bergaya tenun untuk mendapatkannya itu.)

Kami diberitahu untuk melakukan sekitar 30 menit dari kuat berjalan setiap hari, tetapi yang akan rak atas langkah 3500 sangat sedikit-tujuan yang Anda harus mengatur ketinggian Anda yang selama lima tahun.
Obsesi bertahan

Kesadaran bahwa saya akan beruntung untuk membuatnya untuk 3000 langkah sehari dan kematian dekat bahwa hidup saya menetap akan cenderung menyebabkan-mendorong tombol ketakutan.

Perangkat kebugaran saya subliminally menceritakan bahwa saya adalah egois, malas, kentang sofa yang akan meninggalkan anak-anaknya piatu dan suaminya janda karena ia tidak membuat upaya untuk mendapatkan pantatnya cepat menyebar dan mendapatkan berjalan.

Isyarat rasa bersalah. Ini akan menjadi dua menyeluruh emosi yang akan memotivasi saya untuk memulai pemasangan pintar bekerja pakaian dengan kaus kaki dan sepatu lari dan, ya, bahkan kadang-kadang membawa semua kebutuhan bisnis kecil di punggung saya.

Hidup saya mulai berputar di sekitar berapa banyak langkah itu akan mengambil untuk mendapatkan tempat, dan berapa banyak langkah-langkah lain yang saya perlu untuk memukul tujuan saya sehari-hari, sehingga saya bisa mendapatkan ucapan selamat SMS saya mulai hidup untuk. Penghitungan langkah saya dan jumlah langkah antara lokasi menjadi topik pembicaraan saya prima.

Aku tidak bisa berkonsentrasi pada apa anak-anak mengatakan kepada saya tentang hari mereka di sekolah jika itu adalah 9 pm dan menghitung pada 9467, jadi aku akan membuat mereka mengikuti saya di sekitar Taman dan naik turun drive.

Rekan-rekan saya mencuri beban obsesi saya. Lihat mengkilap akan muncul di mata mereka, atau mereka akan tiba-tiba memiliki telepon penting agar ketika mereka bisa melihat aku hendak orate tentang langkah-langkah 3230 aku telah mencapai oleh turun enam halte sebelumnya (Maaf, guys).

Beberapa pengguna perangkat kebugaran belajar untuk mengikuti arus, mengabaikan pesan yang penuh inspirasi dan memotivasi dengan subteks omelan subliminal, dan hanya menerima bahwa kadang-kadang tujuan tidak tercapai. Namun, mereka mungkin juga sudah orang-orang yang tidak menyapu "penyebab", sudah senang dengan tingkat kebugaran mereka, dan tidak duduk di 2 am googling semua penyakit yang disebabkan oleh hidup menetap.

Berbicara yang bangun di tengah malam, perangkat kebugaran tahu tentang hal ini, juga. Ya, mereka memantau tidur Anda, seberapa dalam atau gelisah itu dan semua periode Anda terjaga sepanjang malam. Dan itu adalah obsesi baru karena aku akan bangun merasa besar, kemudian melihat aku tidak tidur juga dan hampir tidak dapat tetap mataku terbuka sepanjang hari.

ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/confessions+of+a+fitness+tracker+addict,36951

You Might Also Like

0 komentar