Bagaimana Mendapatkan Kulit Halus

By 23.54

Baik itu laki-laki atau perempuan, tidak ada yang suka kulit kasar, tambal sulam atau lelah. Plus, masalah seperti jerawat, noda, keriput, dan pori-pori membesar juga cenderung merusak kecantikan Anda.Meskipun ada banyak produk perawatan kulit di pasar yang menjanjikan untuk memberikan kulit halus dan tanpa cacat, mereka bisa mahal dan beberapa bahkan memiliki bahan-bahan keras yang dapat merusak kulit Anda.Untungnya, kulit Anda bisa menjadi halus dan jelas dengan bantuan beberapa bahan alami tersedia.1. AirSalah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk kulit halus dan bercahaya adalah minum banyak air. Tujuan Anda harus minum 8 sampai 10 gelas air sehari. Air membantu tubuh flush racun dan limbah. Namun, hindari minuman manis, alkohol dan minuman berkarbonasi.Juga mencoba untuk makan buah-buahan dan sayuran yang tinggi kadar air. Mencuci wajah Anda setidaknya dua kali sehari dengan air juga akan membantu meningkatkan kesehatan kulit Anda dan penampilan.2. Lemon JuiceJus lemon dapat digunakan untuk membersihkan kulit Anda, meringankan bintik-bintik dan bekas luka, serta melembutkan dan menghaluskan itu.Buah yang kaya jeruk ini mengandung membersihkan enzim yang mengangkat sel kulit mati, membuat kulit Anda halus dan segar. Dengan sifat zat yang sangat baik, lemon adalah pembersih alami yang besar untuk orang-orang yang memiliki kulit berminyak.

    
Untuk meringankan bintik-bintik dan bekas jerawat gelap, Anda dapat menggunakan jus lemon segar diperas dan menerapkannya ke seluruh wajah dan leher. Biarkan selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Anda dapat melakukan ini setiap hari atau beberapa kali seminggu.
    
Untuk lunak, kulit halus, campurkan jus lemon dari setengah lemon dan satu putih telur. Oleskan ke wajah Anda. Biarkan selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Ulangi sekali atau dua kali seminggu.3. TomatTomat segar adalah toner kulit alami yang sangat baik. Hal ini juga dapat membantu mengobati jerawat dan noda.

    
Untuk membuat kulit Anda lembut dan halus, haluskan beberapa tomat segar dalam blender atau grinder. Terapkan pasta tomat ke wajah Anda. Biarkan selama 10 menit dan kemudian mencucinya dengan air. Penggunaan sehari-hari dapat membantu mengecilkan pori-pori membesar dan memberikan halus, kulit bercahaya.
    
Anda juga dapat menggunakan pasta tomat untuk menyembuhkan jerawat. Menerapkannya pada daerah yang terkena dan biarkan selama satu jam, kemudian bilas.4. MaduMadu merupakan bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan kulit halus.

    
Oleskan madu mentah ke wajah dan leher, biarkan selama sekitar 10 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Obat sederhana ini akan membuat kulit Anda lembut dan halus.
    
Pilihan lain adalah dengan mencampur telur putih dengan madu dan menerapkannya ke wajah Anda selama 20 menit. Mencucinya dengan air dingin dan sabun yang lembut untuk menghilangkan bau dari putih telur.
    
Anda juga dapat membuat pasta kental dengan tiga sendok teh madu dan satu-setengah sendok teh bubuk kayu manis. Oleskan ke wajah Anda dan biarkan semalam. Di pagi hari, mencucinya dengan air hangat.5. Tea Tree OilMinyak pohon teh memiliki sifat antibakteri yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Hal ini juga baik untuk mengurangi bekas luka dan noda.Beberapa orang bisa alergi terhadap minyak, sehingga sangat dianjurkan untuk mencobanya pertama pada daerah pergelangan tangan bagian dalam Anda sebelum menerapkannya pada wajah Anda.

    
Untuk menyembuhkan jerawat dengan cepat, gunakan kapas untuk menerapkan minyak pohon teh langsung pada daerah yang terkena setiap beberapa jam.
    
Sekitar satu jam sebelum tidur, oleskan minyak vitamin E dan biarkan semalam.6. Aloe VeraLidah buaya merupakan bahan alami yang indah digunakan dalam resep sejumlah kecantikan untuk menjaga kulit halus dan jelas. Ini membantu mengobati jerawat, noda memudar dan mengurangi keriput dan garis-garis halus.

    
Ekstrak gel dari daun lidah buaya dan menerapkannya pada kulit Anda beberapa kali seminggu.
    
Atau, menggabungkan satu sendok makan gel lidah buaya, dua sendok teh jus lemon dan satu sendok teh madu. Oleskan campuran ini pada wajah dan leher dan bilas setelah 15 sampai 20 menit. Anda dapat menggunakan wajah ini topeng beberapa kali seminggu.



ref:
http://www.top10homeremedies.com/how-to/how-to-get-smooth-skin.html

You Might Also Like

0 komentar