Keputihan pada Vagina

By 01.30



Pertanyaan

Saya berusia 25 tahun dan telah mengalami keputihan vagina selama sekitar dua tahun sekarang.

Pada awalnya setelah menerima pengobatan (Candid V) itu akan pergi hanya untuk terulang kembali beberapa bulan kemudian.

Sebelum ini saya tidak aktif secara seksual namun memiliki migrain dan aliran menstruasi sangat berat kadang-kadang begitu tebal bahwa itu akan keluar dalam pembekuan.

Sekarang saya pikir saya hamil tapi masih mendapatkan cairan, itu sangat ringan (berair) non bau, tapi terus-menerus.

Tergantung pada siklus saya kadang-kadang mendapat cukup tebal, tetapi masih berwarna putih. Sekarang aku punya rasa sakit di sisi perut (di mana saya berasumsi ovarium saya) dan kram ringan.

Kadang-kadang ini disertai dengan semacam tenggorokan kering (terus-menerus merasa saya harus minum sesuatu untuk menyingkirkan kekeringan).

Jawaban

Ini adalah sedikit dari situasi yang kompleks Anda gambarkan. Anda mengatakan bahwa Anda berpikir Anda sedang hamil.

Apakah Anda melewatkan periode atau melakukan tes kehamilan? Jika tidak saya pikir Anda harus mendapatkan satu dilakukan sesegera mungkin.

Kedengarannya seperti jika Anda mendapatkan sariawan berselang. Saya tidak berpikir cairan Anda gambarkan sekarang adalah thrush, tapi saya juga tidak berpikir itu adalah sesuatu yang serius.

Sebuah cairan yang jelas atau putih non-bau biasanya cairan fisiologis. Itu berarti bahwa itu tidak disebabkan oleh penyakit tertentu atau infeksi, tetapi berlebihan dari sedikit cairan normal yang semua wanita secara alami.

Vagina memiliki banyak kelenjar sekretorik yang mempertahankan negara lembab sehat. Kadang-kadang, biasanya di bawah pengaruh hormonal, cairan hampir tak terlihat ini alami menjadi lebih berat dan terlihat.

Hal ini tentu bisa terjadi pada awal kehamilan ketika ada perubahan besar pada hormon Anda.

Jika itu karena beberapa infeksi, mungkin akan menyinggung di bau, sering kehijauan atau berubah warna, tidak jelas atau putih, dan Anda mungkin mendapatkan rasa sakit atau iritasi dengan itu.

Rasa sakit di sisi perut Anda bisa pasti akan berhubungan dengan kehamilan.

Haus Anda sulit untuk mengomentari tanpa informasi lebih lanjut, tapi mungkin akan masuk akal untuk memastikan Anda tidak memiliki gula apapun dalam urin Anda.

Hal ini dapat dilakukan pada tes tongkat sederhana pada sampel urin oleh perawat di ruang perawatan di praktek dokter.

Saya pikir mengingat sifat kompleks situasi Anda, Anda perlu untuk menentukan apakah Anda hamil atau tidak, dan jika Anda, maka Anda akan perlu memiliki perawatan yang tepat dan semua tes yang terkait dengan itu.

Saran terbaik yang bisa saya berikan Anda adalah pergi ke dokter dan katakan padanya apa yang telah Anda mengatakan kepada saya untuk mendapatkan situasi sepenuhnya dinilai.

Hormat

The NetDoctor Tim Medis

Ref:
http://www.netdoctor.co.uk/ate/womenshealth/207245.html

You Might Also Like

0 komentar